Tips Registrasi Netflix

Tips Registrasi Netflix

Tips Registrasi Netflix

Tips Registrasi Netflix – Netflix menjadi layanan streaming film yang populer di luar negeri dan oleh sebagian kalangan di Indonesia. Kini setelah Telkomsel dan Indihome membuka blokir akses ke Netflix maka layanan tersebut semakin ramai dibicarakan dan diakses.

Anda mungkin termasuk yang penasaran untuk menikmati konten film atau serial di Netlix dan baru pertama kali menjajal layanan film streaming. Kabar baiknya, di Netflix juga tersedia konten film atau serial orisinal Indonesia, selain film yang muncul di layar lebar atau bioskop.

Netflix berbeda dari YouTube. Anda harus mendaftar dulu, berikut ini kami berikan panduan cara berlangganan Netflix di smartphone maupun komputer.

Setelah lebih dari 4 tahun Netflix diblokir tanpa alasan valid oleh ISP terbesar indonesia (Telkom), akhirnya mereka menyerah dan membuka akses ke Netflix bagi seluruh penggunanya.

Hal ini membangkitkan daya beli masyarakat yang tadinya ragu karena harus pakai VPN untuk nonton netflix, sekarang sudah bebas nonton dimanapun kapanpun. Platform ini menyediakan banyak serial tv dan film berbagai genre, yang pastinya cukup untuk mengisi jam nganggur ketika sedang gabut.

Biaya langganan yang tidak begitu mahal membuat banyak rakyat beralih dari TV, bioskop, hingga youtube untuk menghabiskan waktu lebih banyak di platform ini.

Kendati Telkom Grup telah membuka akses Netflix, bukan berarti pelanggan IndiHome dan Telkomsel dapat menikmati layanan video streaming ini secara gratis. Ada cara untuk registrasi Netflix terlebih dulu dan berlangganan.
Untuk cara registrasi Netflix dapat dilakukan di ponsel atau komputer.

Komputer

1. Akses www.netflix.com di browser

2. Masukan alamat email dan kombinasi password yang diinginkan

3. Pilih paket berlangganan

4. Pilih opsi pembayaran dengan memasukkan data kartu kredit atau debit

5. Centang I Agree dan tekan Start Membership

Ponsel

1. Download dan install aplikasi Netflix

2. Tekan Try it Now

3. Pilih paket berlangganan, yakni Mobile, Basic, Standard dan Premium

4. Masukan email dan buat password yang diinginkan

5. Masukan data kartu kredit atau debit untuk pembayaran biaya berlangganan

5. Centang I Agree diikuti Start Membership