Realme Siapkan Smartphone 5G Baru

Realme Siapkan Smartphone 5G Baru

Realme Siapkan Smartphone 5G Baru

Realme Siapkan Smartphone 5G Baru – Realme juga sedang menyiapkan seri smartphone terbaru. Hal ini diketahui dari yang dirilis perusahaan di akun resminya di Weibo.

Gambar seri smartphone yang juga  diunggah Realme itu akan memiliki punch hole di layar yang bertindak sebagai kamera depan.

Teaser ini muncul beberapa hari setelah konfirmasi kehadiran Realme di IFA Berlin, tapi seri smartphone tersebut kemungkinan besar akan eksklusif untuk pasar di Tiongkok.

Bocoran tentang seri smartphone itu di perkirakan akan kembali muncul, terutama menjelang hari pengumumannya.

Realme Ungkap Deretan Produk Anyar, Ada Smart TV hingga Smartphone 5G

Realme mengumumkan juga sejumlah rencananya untuk pasar di Indonesia pada semester dua tahun ini. Melalui acara bertajuk Trend Tech Talk, perusahaan asal Tiongkok itu mengungkapkan beberapa deretan produk yang bakal dihadirkan di Tanah Air.

Salah satu rencana yang akan dilakukan Realme adalah meluncurkan sejumlah produk smartphone 5G ke Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Realme juga telah bekerja sama dengan sejumlah pihak, seperti penyedia chipset, operator, dan pihak lain untuk mempercepat implementasi jaringan 5G.

“Realme sendiri telah menjelma menjadi perusahaan teknologi yang membawa Best 5G Solution di dunia dan siap menjadi advisor implementasi jaringan 5G di Indonesia,” tulis perusahaan dalam keterangannya.

Produk Lain

Selain perangkat 5G, Realme juga akan meluncurkan smartphone perdana besutannya dengan baterai berkapasitas 6.000mAh di Tanah Air. Rencananya, produk ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Fokus lain yang juga menjadi perhatian adalah sektor kamera. Untuk itu, perusahaan Realme ini mengatakan akan terus mengembangkan teknologi Super Nightscape untuk mendukung kebutuhan pengambilan gambar di malam hari, sekaligus menghadirkan modul kamera dengan desain kotak yang sedang tren saat ini.

Tidak hanya smartphone, perusahaan juga berencana untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Adapun salah satu produk yang sudah dipastikan bakal dibawa adalah Smart TV, meski belum ada informasi mengenai jadwal kehadirannya.

Realme kini mengusung strategi 1+4+N produk AIoT. Jadi, smartphone (1) merupakan inti yang didukung 4 Smart Hubs, seperti Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker. Sementara N merupakan produk atau aksesoris untuk kebutuhan gaya hidup, seperti tas punggung.