Pegawai Twitter Bisa Kerja dari Rumah Selamanya

Pegawai Twitter Bisa Kerja dari Rumah Selamanya

Pegawai Twitter Bisa Kerja dari Rumah Selamanya

Pegawai Twitter Bisa Kerja dari Rumah Selamanya – Twitter itu cukup lama karyawan untuk bekerja dari rumah untuk mengurangi untuk transmisi minimum COVID-19. Bahkan, ada kebijakan baru yang dikeluarkan oleh CEO dan pendiri Twitter, Jack Dorsey, pekerjaan rumah dapat dilakukan secara permanen.

Meskipun pandemi Corona malam berakhir dan situasi di bawah kontrol, karyawan bisa menjadi karya Twitter berikutnya dari rumah. Tapi ada kondisi, yaitu pekerjaan atau tugas yang diizinkan untuk melakukan di kantor.

“Mari kita membuat hal itu terjadi. Jika tidak, kantor kami akan menjadi tempat yang hangat untuk mereka dengan hati-hati ketika lagi merasa aman untuk kembali,” kata Twitter.

Dengan beberapa pengecualian, Twitter menyatakan kantor mereka tidak terbuka sampai September dan semua perjalanan yang terkait dengan bisnis tidak dekat. Dikutip dari CNBC, karyawan akan pergi perlahan-lahan Sbobet88 Casino.

“Kami bangga untuk mengambil tindakan dini untuk melindungi kesehatan karyawan kami dan masyarakat kami. Ini tetap prioritas tertinggi kami melalui kegelapan dalam beberapa bulan mendatang,” kata Twitter.

Dorsey pada bulan Februari dan menyatakan harapannya bahwa Twitter memiliki lebih banyak karyawan di daerah yang berbeda dan dapat bekerja dari mana saja. Mungkin itu yang salah satu alasan bagi munculnya seorang karyawan politik dapat bekerja dari rumah selamanya.

“Karyawan kami tidak harus fokus di San Francisco dan ingin karyawan lebih terdistribusi untuk meningkatkan kinerja (bisnis) itu,” kata Dorsey.