Oppo Mengumumkan Reno4 di Indonesia

Oppo Mengumumkan Reno 4 di Indonesia

Oppo Mengumumkan Reno 4 di Indonesia

Oppo Mengumumkan Reno4 di Indonesia – Oppo pada hari ini mengumumkan Reno 4 di Indonesia. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Blue dan Space Black. Kehadiran Oppo Reno 4 ini diumumkan dalam acara Oppo Reno 4 1st Appearance Experience Event. Ini merupakan acara pertama dari rangkaian acara yang disiapkan untuk Reno 4 di Indonesia.

Adapun pada bagian atas dapat terlihat kehadiran kamera Reno 4 yang dibungkus frame persegi panjang yang membulat pada tiap sisinya. Di sana, terdapat empat buah kamera utama, di mana 3 kameranya memiliki profil agak menonjol keluar. Sementara di bagian bawah terdapat lampu LED flash.

Untuk peletakan tombol masih sama seperti pendahulunya di mana pada bagian kanan bingkai terdapat tombol daya dan bagian kiri terdapat tombol pengatur volume suara.

Targetkan Anak Muda

Oppo Reno4 ditargetkan untuk anak muda, dan bisa menjadi bagian dari gaya mereka. Aryo pun yakin smartphone tersebut akan menjadi bagian penting di industri smartphone pada tahun ini.

“Kami sangat optimis Oppe Reno 4 akan membuka tren smartphone 2020,” tuturnya.

Untuk pilihan warna, saat ini baru bisa dikonfirmasi Galactic Blue dan Space Black akan tersedia di Indonesia. Belum ada keterangan mengenai pilihan warna lain.

Waktu peluncuran dan harga jual di Indonesia belum diumumkan.

Dua Oppo Reno4 Resmi Meluncur

Oppo Reno4 dan Reno 4 Pro resmi diperkenalkan pada awal bulan ini. Sebelumnya, rumor mengenai dua smartphone ini sudah sempat ramai bereda di internet sejak beberapa waktu lalu.

Kedua smartphone ini sama-sama dipersenjatai chipset Snapdragon 765G, memiliki tiga kamera belakang, dan menggunakan layar OLED. Kendati demikian, keduanya masih memiliki beberapa perbedaan.

Salah satunya adalah kamera di Reno4 Pro lebih mumpuni ketimbang versi biasa. Reno4 Pro memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 12MP (ultrawide), dan 13MP (telephoto) dengan kemampuan 5x hybrid optical dan 20X digital zoom.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain punch-hole yang berfungsi untuk meletakkan kamera depan 32MP. Adapun refresh rate layar 90Hz.

Sementara untuk Reno4, perangkat ini memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan dual punch hole. Dua lubang itu menjadi tempat diletakkannya kamera selfie beresolusi 32MP dan 2MP (depth sensor).