Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Bosan Nasi Putih, Inilah Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng – Makanan pokok orang Asia adalah nasi, khususnya Indonesia sendiri menjadikan nasi sebagai menu utama ketika makan, baik sarapan hingga makan malam. Seperti yang kita tahu, Indonesia memiliki makanan yang sangat beragam.

Dari sabang sampai merauke memiliki banyak sekali jenis makanan dan berbeda-beda pula cara penyajiannya, salah satu contohnya adalah nasi yang menjadi makanan pokok orang Indonesia. Nasi putih bagimu terkadang terasa membosankan? Apalagi ketika kumpul keluarga pasti bingung, masa itu-itu aja.

Cobalah berkreasi dengan Poker Deposit Pulsa 10000 olahan nasi. Ada beberapa olahan nasi yang bisa dijadikan referensi. Jika kamu tidak bisa membuatnya, kamu juga bisa membeli secara online, kok. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik!

Cocok banget disajikan ketika kumpul bareng keluarga atau kerabat, cobalah nasi kebuli. Nasi ini dicampur dengan kaldu kambing, susu kambing, ditambah lauk daging kambing yang bikin nagih

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Siapa sih yang tak doyan masak nasi goreng? Cocok buat makan malam, nih!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Atau boleh juga dengan sajian ala Sunda yaitu nasi liwet yang dijamin bikin nafsu makanmu bertambah, nih!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Selain nasi uduk, rupanya kalau sarapan kamu juga wajib coba nasi ulam ya!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Pasukan sarapan nasi uduk mana suaranya? Meski polos, nasi uduk rupanya dicampur dengan bumbu santan gurih, lho!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Selain bisa beli, kamu juga bisa buat sendiri nasi bakar. Cara memasakanya adalah nasi beserta bumbu dan lauk dibungkus daun pisang, serta dibakar di atas arang. Wangi banget, lho!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Untuk kumpul bareng keluarga, kamu bisa coba nasi bukhori yang disajikan dengan lauk daging kambing. Enaknya pol, lho!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Masih ala Sunda, cobalah nasi tutug oncom. Nasi yang dicampur dengan oncom yang ditumbuk halus beserta bawang merah, rasanya khas banget lho!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Terakhir, jika kamu sedang dalam acara formal cobalah nasi kuning. Dijamin nggak ngebosenin, kok!

Bosan Nasi Putih, Inilah 9 Olahan Nasi Sebagai Referensi Makan Bareng

Nah, itulah olahan nasi yang bisa dijadikan referensi menu makan bareng di rumah. Kira-kira yang mana favoritmu?