MWC 2020 Ambyar Ikut Digempur Corona

MWC 2020 Ambyar Ikut Digempur Corona

MWC 2020 Ambyar Ikut Digempur Corona

MWC 2020 Ambyar Ikut Digempur Corona – Minggu ini, dunia teknologi dikemas drama, karena wabah virus corona di Cina. teknologi global besar MWC 2020 ambyar vakum dan kerugian besar.

Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, ​​Spanyol tidak menunjukkan kesempatan. Ini adalah kasus di mana teknologi mobile showcase raksasa untuk kecanggihannya.

Huawei, ZTE, Oppo, Vivo, Lindahl, Intel dan lain-lain sudah menyiapkan semua rilis terbaru dari produk mencolok, teknologi, prediksi masa depan dan lain-lain. Ribuan orang di seluruh dunia akan datang ke sana, yang mewakili perusahaan, bisnis dan konsumen.

Namun, peristiwa yang sudah berumur 34 tahun yang menerima ujian besar tahun ini bahwa wabah virus corona di Cina. Hampir setengah dari perusahaan yang akan menunjukkan dan pengunjung dari China.

GSMA sebagai penyelenggara segera melakukan semua tindakan pencegahan. Ada puluhan protokol disiapkan membersihkan kuman, pos kesehatan sampai sangat sulit untuk menjadi pengunjung dari Provinsi Hubei Negara -dimana Wuhan– dikeluarkan dari acara tersebut dan ada jabat tangan politik.

Tapi itu tidak cukup untuk meredakan kekhawatiran. Satu demi satu perusahaan teknologi besar menarik diri dari MWC 2020. Dari LG, dan Ericsson, Nvidia, Sony, Amazon, Vivo dan Intel. Pada akhirnya, ada 32 perusahaan yang mengundurkan tim pada 12 Februari 2020, yaitu:

1. Accedian
2. Amazon
3. Amdocs
4. AppsFlyer
5. ARCEP, France’s FCC (pemberitahuan email)
6. AT&T (pemberitahuan email)
7. Ciena
8. Cisco
9. CommScope
10. Dali Wireless
11. Ericsson
12. F5 Networks (pemberitahuan email)
13. Facebook (pemberitahuan email)
14. Gigaset (pemberitahuan email)
15. iconectiv
16. Intel
17. InterDigital
18. Interop Technologies
19. KMW Communications (pemberitahuan email)
20. LG
21. MediaTek
22. NTT Docomo
23. Nvidia
24. Radwin (pemberitahuan email)
25. Royole Corporation
26. Sony
27. Spirent
29. Sprint (pemberitahuan email)
30. Ulefone
31. Umidigi
32. Vivo

Meski telah 2 minggu. pameran teknologi apa yang lebih besar dalam cara dunia jika ada peserta pameran dan pengunjung. Akhirnya, GSMA juga bendera putih.

Kamis 13 Februari 2020 dinyatakan batal oleh GSMA MWC. Ambyar memiliki semua promosi dan persiapan selama 1 tahun. Kerugian terjadi pada kedua belah pihak. Peserta pameran dan pengunjung telah memesan tiket pesawat, hotel, beberapa ruang pertemuan dan ruang serbaguna. Ambyar semua!

Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 7,4 triliun. Ini merupakan pukulan bagi industri telekomunikasi. Meskipun banyak virus corona di Cina, yang tampaknya menjadi ancaman yang sangat serius bagi dunia teknologi.

Bagi perusahaan teknologi, tidak semua diungkapkan rencananya setelah pembatalan CMM. Oposisi contoh, katanya Oppo Cari mundur marching acara X2 dengan tempat itu sendiri luar MWC tersebut. Peluncuran Lindahl X50 Pro 5G akan pindah ke Madrid.

Apa langkah berikutnya dari GSMA. Mereka sekarang waspada untuk CMM CMM Shanghai dan Los Angeles. virus corona bisa menjadi ancaman juga. GSMA juga mendirikan dua acara lain dengan lebih hati-hati. Jangan biarkan ambyar lagi.