Melihat Lagi Peningkatan Fitur & Teknologi Terbaru di vivo Y50

Melihat Lagi Peningkatan Fitur & Teknologi Terbaru di vivo Y50

Melihat Lagi Peningkatan Fitur & Teknologi Terbaru di vivo Y50

Melihat Lagi Peningkatan Fitur & Teknologi Terbaru di vivo Y50- Peningkatan spesifikasi teknologi smartphone berangsung secara pesat dalam beberapa tahun ke terakhir. semua sektor pada ponsel pintar terus diperbarui, guna memenuhi kebutuhan penggunanya.

Sebagai salah satu produsen smartphone di kancah dunua, vivo terus meningkatkan spesifikasi produknya. Lompatan teknologi salah satunya terlihat melalui peningkatan spesifikasi jajaran produk di lini vivo Y-Series.

Pada produk teranyar, vivo Y50, terpasang sederet teknologi terkini yang dikembangkan vivo. Desain Ultra O Screen dengan kamera depan model punch hole di sisi kiri layar menghadirkan visual yang luas dan jelas tanpa terganggu lubang kamera. Dimensi layarnya 6,53 inci beresolusi FHD+ dengan rasio layar ke bodi mencapai 90,77 persen. Konstruksi layar tersebut dinilai mampu menghadirkan visual yang apik untuk berbagai aktivitas.

Dimensi body yang ramping semakin membuat smartphone ini nyaman digenggam. Pola desain 3D dikombinasikan dengan pilihan kelir iris blue dan starry black menunjang estetika perangkat vivo Y50.

Urusan performa, vivo dilengkapi chipset Snapdragon 660 delapan CPU dengan RAM 8GB dengan memori penyimpanan 128GB.
Dengan speak tersebut terbilang perkasa untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan maupun menyimpan banyak data.

untuk menunjang pemakaian dalam waktu yang lama, vivo menggunakan baterai kapasitas 5.000 mAh, dan sudah mendukung fitur reverse charging, sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain. Terpasang USB type C untuk pengisian daya dan pemindahan data dari ponsel.

Peningkatan spesifikasi lainya pada vivo Y50, ialah teknologi AI Quad Camera yang mampu mengakomodir kebutuhan fotografi dengan mumpuni. Kamera terdiri dari empat lensa berbeda peran, yaitu lensa utama 13MP dilengkapi 8MP Super-Wide Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera. Paduan lensa yang mampu memenuhi bermacam kebutuhan dalam pengambilan gambar.

Peningkatan spesifikasi pada vivo Y50 menunjukkan pengembangan berkelanjutan pada line-up vivo Y-Series. diawali dari vivo Y71 yang hadir dengan fitur face access, RAM 3GB dan ROM 32 GB, kapasitas baterai 3360 mAh. Berlanjut ke varian vivo Y83, lini Y-Series pertama dengan All-New FullView Display, fingerprint, dan live photo.

Peningkatan spesifikasi lainya pada vivo Y-Series ada pada model vivo Y83, muncul dengan Ultra All Screen dan AI Dual Camera. Tambahnya teknologi berikutnya digunakan pada vivo Y17, berupa baterai besar kapasitas 5,000 mAH, Fast Charging 18W, ROM 128GB, dan desain Glass Look. Pada varian vivo Y19, telah tertanam RAM 6GB, reverse charging, dan AI Multi-Mode Camera.