Kelebihan HP Samsung Galaxy A51

Kelebihan HP Samsung Galaxy A51

Kelebihan HP Samsung Galaxy A51 yang Perlu Diketahui

Kelebihan HP Samsung Galaxy A51 – Vendor smartphone asal Korea Selatan ini sudah meluncurkan beragam smartphone. Produk dari vendor asal Korea Selatan ini sudah dipasarkan ke berbagai negara. Tidak heran jika kehadirannya di Indonesia merupakan hal yang mengesankan.

Spesifikasi yang selalu dihadirkan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna. Kali ini Samsung telah menghadirkan Galaxy A51 yang masuk pada kategori A series.

Kehadiran smartphone ini juga sebagai penerus dari IDN Poker Versi Lama Samsung Galaxy A50s yang telah meluncur terlebih dahulu.

Ada banyak pertimbangan yang digunakan oleh konsumen ketika memilih Galaxy A50. Salah satunya adalah spesifikasi dan kelebihan. Hal yang paling banyak dicari adalah HP Samsung Galaxy A51.

Namun Samsung selalu memberikan hal baru pada setiap smartphonenya. Untuk lebih jelas, berikut ini beberapa kelebihan dari HP Samsung Galaxy A51.

1. Terhubung Dengan NFC dan Samsung Pay
Kelebihan HP Samsung Galaxy A51 ini tentunya dilihat dari beragam spesifikasi dan fitur. Kali ini, pihak Samsung melengkapi Galaxy A51 dengan konektivitas NFC.

Hal ini membuktikan bahwa teknologi yang dibawa oleh Samsung selangkah lebih maju. Kemudian berbeda dengan produk kompetitornya.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga menghadirkan hal baru. Salah satunya adalah fitur baru terkait dengan finansial.

Samsung telah menyematkan fitur sistem pembayaran digital. Fitur ini langsung dari Samsung Pay yang bisa digunakan sebagai dompet digital.

2. Pembaruan Sistem Android 10
Kelebihan HP Samsung Galaxy A51 yang selanjutnya adalah pembaruan sistem Android. HP Samsung Galaxy A51 telah diperbarui dengan Android 10.

Tidak hanya itu saja, HP Samsung Galaxy A51 telah dilengkapi dengan software dan hardware berkualitas. Sehingga performanya lebih baik, bahkan bisa dibilang sangat gahar. Samsung juga telah menyematkan fitur Dark Mode yang nyaman untuk dilihat.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

3. Otak Prosesor yang Kencang
Selain hadir dengan sistem baru, HP Samsung Galaxy A51 juga dilengkapi dengan otak canggih. Perlu diketahui bahwa Samsung selalu menggunakan chipset pabrik sendiri.

Exynos 9611 merupakan chipset yang disematkan pada HP Samsung Galaxy A51. Tentunya performa yang dimiliki lebih baik dan kencang.

Bahkan HP Samsung Galaxy A51 ini telah dibekali dengan fitur Game Booster. Bahkan terdapat optimalisasi baterai dan juga penggunaan RAM.

4. Quad Camera Dengan Beragam Mode
Kelebihan HP Samsung Galaxy A51 yang tidak kalah menarik adalah sektor kamera. Seperti yang diketahui bahwa kamera dari Samsung selalu berkualitas.

HP Samsung Galaxy A51 dibekali dengan kamera yang berjumlah 4 buah. Modul kamera ini berbentuk L yang sedikit lebih menonjol dan lebih tren.

Kamera ini didukung dengan beberapa lensa. Seperti kamera utama 48 MP, kemudian ultrawide 12 MP. Lalu kamera makro 5 MP dan depth sensor 5 MP.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32 MP. Kamera depannya ini terletak di bagian depan yang berbentuk punch hole.

5. Infinity O Display
Kelebihan yang lainnya adalah segi layar yang mengusung desain baru. Desain yang digunakan adalah Infinity O- Display. Seperti yang diketahui bahwa terdapat punch hole pada bagian layar.

Desain yang baru ini memiliki ukuran sekitar 6,5 inci. Dimensi yang dibawa berukuran 1080 x 2400 piksel dengan teknologi Super AMOLED.

Pada bagian depannya juga telah dilengkapi dengan Fingerprint atau pemindai sidik jari. Untuk bagian belakangnya, hampir mirip dengan Samsung Galaxy A50.

Sumber: www.harapanrakyat.com