Jurus Kembangkan Aplikasi Digital Selalu Cari Masalah

Jurus Kembangkan Aplikasi Digital Selalu Cari Masalah

Jurus Kembangkan Aplikasi Digital Selalu Cari Masalah

Jurus Kembangkan Aplikasi Digital Selalu Cari Masalah – Banyak bakat digital di Indonesia bekerja keras untuk mengembangkan aplikasi. Trik untuk sukses selalu mencari masalah.

“Cara untuk menemukan masalah, tapi dalam arti positif, ya,” kata kepala sekolah narasumber by.U memimpin pertumbuhan, Ringgoanto Rico di konferensi online di kelas maya d’Youthizen, Selasa (2020/12/05).

Menurut dia, aplikasi ini dikembangkan untuk memecahkan masalah di sekitar kita. Ide membuat permintaan adalah untuk memperhitungkan masalah yang kita punya, atau masalah dalam keluarga, lingkungan dan terus cakupan yang lebih besar Sbobet88 Casino.

Rico menjelaskan tiga tips utama untuk mengembangkan aplikasi digital:

1. Cobalah kursus pertama
“Jangan kira, tapi buktinya. Cari ide, menentukan masalah, pengujian pertama, yang dapat menjadi masukan, membuat aplikasi baru dan diuji untuk pasar,” katanya.

Ide menurut diuji oleh observasi, membuat komitmen kepada konsumen untuk membeli jika demikian. Kemudian pengembang membuat versi produk sederhana dari aplikasi dan meminta konsumen pada prototipe, dan kemudian menawarkan sebuah produk, tetapi mereka tidak bebas, tidak menggunakan diskon.

“Tujuannya adalah untuk membuat produk dengan pelanggan, dan memperkuat preferensi untuk membuktikan untuk pertama kalinya dan tentu saja menciptakan kegembiraan, bukan celana tuh dll ketika meluncurkan produk,” kata Rico.

2. relevan dan fokus pada komunikasi digital
komunikasi digital sejak diluncurkan dari ide sampai aplikasi dimulai, kata Rico merupakan faktor penting. Ini memastikan informasi terganggu dan pengalaman pengguna.

Dalam melakukannya, kita dapat mengukur dan dapat komunikasi dua arah, bagaimana mereka melihat informasi. Investasi mungkin pemeriksaan minimal sebelum peluncuran, konsumen dapat menentukan siapa yang harus menembak sehingga alokasi dana untuk mengembangkan aplikasi secara efektif.

“Mentalitas pemasaran digital mencoba scalable, kuat dalam medsos. Kegagalan adalah umum, belajar dari kegagalan itu menakjubkan. Eksplorasi terus, jika malas di tengah jalan, ingat lagi niatnya untuk melakukan hal ini sehingga , untuk menjadi begitu termotivasi, “katanya.

3. Tidak ada cara yang lebih baik, hanya cara yang lebih baik
Mengembangkan aplikasi digital itu adalah kunci untuk pembangunan berkelanjutan. Rico mengatakan, pencarian terus melalui masalah data internal atau survei konsumen, menemukan tolok ukur dalam industri lain dan memprioritaskan dampak terbesar, tapi mudah dilakukan.

“Pencarian berlanjut apa yang dapat ditingkatkan. Tidak ada yang terbaik, hanya lebih baik,” pungkas ha.

Bagaimana, siap untuk bekerja dalam aplikasi digital? semangat juang!

virtual class d’Youthizen, kelas online yang diprakarsai oleh AFP, sementara #JagaJarakDulu di Corona periode pandemi. Kelas ini terbuka untuk mahasiswa dari setiap departemen kampus untuk menyajikan praktisi dosen, pemimpin inspirasi, berpengaruh dan orang-orang terkenal.

Acara ini disponsori oleh by.U, penyedia pertama sepenuhnya digital Telkomsel di Indonesia. Anda dapat leluasa menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung aktivitas sehari-hari, serta ide-ide kreatif mereka.