HP Samsung Terbaik di Tahun 2020

Samsung_Galaxy_Note_10__2

HP Samsung Terbaik di Tahun 2020

HP Samsung Terbaik di Tahun 2020 – Ponsel-ponsel Samsung selalu hadir dengan desain terkini. Ya, hampir semua produknya pasti menggunakan gaya terbaru, baik itu dengan layar bolong di bagian depan untuk kamera hingga dengan kamera yang bisa berputar. Semuanya itu hanya bisa kamu dapatkan pada produk-produk Samsung.

Tidak hanya itu saja, desain bodinya juga sederhana namun penuh dengan pertimbangan. Coba saja kamu pegang Samsung Galaxy Note 8 atau Galaxy Note terbaru. Cuma kotak saja sepertinya desain dari bodinya. Namun ketika memegangnya kamu bisa  Apk IDN Poker Terbaru berlama-lama tanpa merasakan lelah dan pegal.

Untuk urusan spesifikasi, produk Samsung sangat-sangat menunjang. Mereka menggunakan prosesor terkini yang dipadukan dengan RAM dan memori yang mumpuni. Dengan komposisi yang dimilikinya, setiap HP Samsung mampu mengatasi tugas multitasking yang diberikan.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga memiliki lapisan antarmuka One UI, yang sangat bisa diandalkan dalam mengoperasikan ponsel, Bixby sebagai asisten virtual yang sangat canggih, serta pengisian daya tanpa kabel. Semuanya itu bisa kamu temukan dengan menggunakan ponsel Samsung.

1. Samsung Galaxy A51
Sebagai pembuka kami hadirkan produk terbaru Samsung Galaxy A51. Memang produk ini datang bersamaan dengan A71, tetapi karena hingga tulisan ini diturunkan belum ada harga resminya, kami pun melewatkan A71 dalam daftar ini.

Kelebihan dari HP Samsung Galaxy A51 bisa dilihat dari empat kamera belakang yang dibawanya. Dengan konfigurasi 48 megapiksel, 12 megapiksel, 5 megapiksel, serta 5 megapiksel, pastinya bisa menangkap foto yang sangat bagus.

HP Samsung Dengan Fitur Terbaik

2. Samsung Galaxy A70
Rekomendasi berikutnya hadir dalam bentuk Samsung Galaxy A70. Produk ini sangat dikenal pada masanya, namun akan tetap relevan untuk dipakai pada 2020. Karena menggunakan prosesor Snapdragon 675 dengan pilihan RAM 6/8GB dan memori 128GB.

Kemudian sistem keamanannya pun juga sudah cukup canggih. Hal ini bisa dilihat dengan adanya On-Screen Fingerprint. Jadi, orang lain tidak bisa membuka HP-nya kalau tidak dengan menggunakan sidik jarimu.

Selain sistem keamanan, urusan kamera juga menjadi daya tariknya. Hadir dengan 3 kamera dengan konfigurasi 32 megapiksel, 8 megapiksel, serta 5 megapiksel, ponsel ini akan menghasilkan gambar yang sangat baik.

3. Samsung Galaxy Note 10
Produk selanjutnya yang menjadi pilihan adalah Samsung Galaxy Note 10. Desain menjadi salah satu faktor mengapa HP ini masuk ke dalam daftar ini. Lihat saja layarnya yang memiliki desain bolong di bagian kameranya. Menurut kami penerapan desain ini sangat inovatif, karena tidak mengurangi luas layar secara signifikan.

Kemudian kameranya juga sudah mumpuni. Dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi 16 megapiksel, 12 megapiksel, serta 12 megapiksel, hasil foto dari ponsel ini bisa dipertanggungjawabkan.

Kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya tentu kehadiran S Pen. Dengan S Pen, kamu bisa menulis di ponsel, menggambar, mengambil foto, serta dijadikan sebagai remote saat ingin presentasi. Jadi, S Pen sangat berguna.