Harga Ponsel Apple 2020

Harga Ponsel Apple 2020

Harga Ponsel Apple 2020 Diklaim Tak Semahal Trio iPhone 11

Harga Ponsel Apple 2020 Diklaim Tak Semahal Trio iPhone 11 – Analis dari TF International Securities, Ming-Chi Kuo memprediksi harga perangkat ponsel terbaru Apple yang dirilis tahun depan bakal lebih murah dibanding iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max.

Sebab, Kuo meyakini Tim Cook dan jajarannya tengah menyisihkan dana lebih banyak untuk melakukan penelitian dan pengembangan produk mereka selanjutnya. Selain itu, dilansir Tech Radar, biaya yang dibutuhkan Apple untuk mengembangkan handset iPhone 5G pun terbilang murah dibanding ponsel pabrikan Android.

Sebelumnya, iPhone 12 disebut memiliki desain dengan layar yang lebih kecil yakni 5,4 inci dan mirip iPhone 5. Desain iPhone 5 dikenal dengan pinggiran datar dan tajam, tidak seperti desain iPhone 6 dan berikutnya yang bagian samping ponsel dirancang melengkung mulus.

Apple sepertinya juga akan memfasilitasi penggunanya untuk pengalaman layar yang lebih baik. Peningkatan kecepatan refresh rate layar hingga 120 Hz akan membuat Poker 99 Online nyaman untuk dipakai bermain gim.

Pasalnya, berhembus kabar bahwa Apple akan mengeluarkan iPhone 12 dan lima ponsel lain dengan dukungan konektivitas 5G 2020 mendatang. Keputusan memberi harga ‘murah’ kata Kuo merupakan salah satu strategi perusahaan untuk mengimbangi biaya pembuatan ponsel 5G dengan mengurangi biaya rantai pasokan produk Apple.

Ponsel Android Asus ROG Phone 2 dan Razer Phone merupakan ponsel gim yang sudah memiliki layar dengan kecepatan refresh 120 Hz. Lalu, Apple juga dikabarkan akan menyematkan empat kamera di belakang bodi ponsel iPhone 12 dengan tambahan teknologi time-of-light.

Apple akan mengeluarkan iPhone 12

Sensor ini bekerja menggunakan sinar inframerah yang dapat menentukan kedalaman objek yang akan di foto. Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman menjanjikan iPhone 11 bagi masyarakat yang memberikan informasi mengenai keberadaan Harun Masiku dan Nurhadi.

Pihak MAKI menyiapkan dua ponsel iPhone 11 bagi para pelapor dengan tujuan mempercepat penangkapan kedua tersangka oleh KPK. Ponsel pintar besutan Apple ini diketahui telah mengantongi sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Pengajuan sertifikasi atas nama PT Apple Indonesia diketahui telah dikeluarkan pada Senin (23/9) dengan nomor sertifikat 387/SJ-IND.8/TKDN/2019. Informasi bisa diberikan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepolisian atau MAKI.

Mengutip situs resmi Kemenperin, ketiga model iPhone 11 diketahui mengantongi TKDN sebesar 30 persen. Perusahaan ritel telepon seluler Erajaya Group sudah memasarkan trio ponsel Apple, yaitu iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia sejak akhir tahun lalu. Sementara untuk pelapor, ponsel yang disiapkan adalah iPhone 11.

Sensor ini memiliki banyak manfaat untuk soal penentuan fokus kamera, salah satunya untuk membuat latar belakang pada foto menjadi tampak bokeh. Selain itu ToF juga dapat membantu pemetaan Augmented Reality

Menurut Kuo, harga kelima ponsel tersebut berkisar antara US$30 ribu atau sekitar Rp4,2 juta (US$1 = Rp14,037) hingga US$100 ribu atau Rp14 juta seperti dikutip MacRumors.