Fakta Film ‘Bad Education’

Fakta Film ‘Bad Education’ Kisahkan Skandal Korupsi Dunia Pendidikan

Fakta Film ‘Bad Education’ – Bad Education, film tentang skandal keuangan dunia pendidikan, akan tayang di layanan streaming HBO pada 25 April 2020 mendatang. Pada bulan April sudah ditayangkan berbagai serial maupun film menarik yang bisa menghibur kalian di tengah pandemi.

Film Bad Education ini menghadirkan cerita yang diadaptasi dari kisah nyata yang pastinya menarik Live22 Slot buat ditonton. Buat kalian yang ingin nonton, harus tahu nih beberapa fakta menarik dari film bergenre drama ini.

Penulis skenario film ini sebelumnya bersekolah di Roslyn

Salah satu fakta menarik di balik film ini adalah seorang screenwriter atau penulis naskahnya bernama Mike Makowsky merupakan murid sekolah menengah di North Shore pada tahun 2004. Pada tahun tersebut Frank Tassone dijatuhi hukuman akibat dari tindakannya.

Berdasarkan Vanity Fair, Mike Wakowsky menginginkan untuk menulis naskah dari sebuah karya yang berhubungan dengan kampung halamannya yang ada di Roslyn, Long Island dan tentunya cerita dari hal terbesar yang pernah terjadi di daerah tersebut.

Hadirkan aktor Hugh Jackman dan berbagai aktor hits lainnya

Pastinya yang juga menjadi perhatian dalam film ini adalah para aktor yang berperan di dalamnya. Film ini dibintangi banyak aktor tersohor seperti Hugh Jackman yang memerankan tokoh dan pelaku utamanya yakni Frank Tassone. Di samping itu, masih banyak aktor tersohor lain yang berperan dalam tayangan ini seperti Alex Wolff, Allison Janney, Ray Romano dan Geraldine Viswanathan.

Ceritanya diambil dari kisah nyata skandal pendidikan terbesar di AS

Film Bad Education menghadirkan kisah nyata dari skandal pendidikan terbesar yang ada di negeri Paman Sam. Kasus ini terjadi pada tahun 2002 oleh seorang pengawas pendidikan tersohor dari sekolah negeri North Shore di Roslyn, Long Island, bernama Frank Tassone. Bersama dengan asistenya Pamela Gluckin, mereka bekerjasama untuk menggelapkan uang sejumlah 11.2 juta dolar AS.

Keduanya menggunakan uang jutaan dolar tersebut untuk berbagai keperluan pribadi mereka. Bahkan mereka menggunakannya untuk membeli mobil mewah, rumah mewah, tiket liburan mewah dan lainnya.

Termasuk film drama yang dibalut dengan genre komedi

Sedangkan cerita dari film ini mengusung adaptasi dari kasus skandal terbesar yang berkaitan dengan pendidikan di Amerika Serikat. Biang keladi dari skandal ini justru seorang yang berpendidikan tinggi, bahkan dielu-elukan telah memajukan sekolah di Roslyn, Long Island.

Namun dalam adaptasi filmnya, tentu menghadirkan kisah drama kasus korupsi dari pengawas pendidikan bernama Frank Tassone bersama asistennya. Selain itu, cerita film ini begitu menarik karena dibalut dengan kisah komedi dari para tokohnya yang menghibur dan pasti menambah keseruannya.

Berhasil mendapatkan rating baik

Film Bad Education memang menjadi film menarik dan layak ditonton pada bulan April 2020 ini. Film yang tayang di HBO pada tanggal 25 April 2020 ini juga menghadirkan cerita dari kisah nyata yang pastinya bikin siapapun tertarik. Tak hanya itu saja nyatanya film ini juga mendapatkan respon positif dari para penontonnya.

Serta mendapatkan rating yang tinggi pada beberapa sumber penilaian. Seperti pada laman IMDb yang mendapatkan nilai sebesar 7.5/10 dan Rotten Tomatoes yang meraih kategori Fresh.

Pastinya kalian sudah tahu kan beberapa fakta menarik dari film Bad Education ini. Tunggu apa lagi, langsung saja tonton film ini?