China Dinilai Sulit Balas Dendam Lewat Apple

China Dinilai Sulit Balas Dendam Lewat Apple

China Dinilai Sulit Balas Dendam Lewat Apple

China Dinilai Sulit Balas Dendam Lewat Apple – Terus tekanan oleh pemerintah AS membuat Cina Huawei ingin membuat perhitungan. Apple, yang banyak mengandalkan untuk negara tirai bambu cenderung target, tetapi dianggap sulit. apple,

Ia mencontohkan CNBC karena Apple memiliki hubungan yang baik dengan Beijing. Selain itu, melalui mitra manufaktur seperti Foxconn, Apple membuka ratusan ribu pekerjaan. Jika Apple dinonaktifkan, konsekuensi bagi perekonomian Cina bisa lebih buruk Link Alternatif Joker123.

Seperti dilaporkan sebelumnya, media pemerintah China, Global Times, bahkan terang-terangan menyatakan bahwa China adalah target Apple. Disebutkan bahwa perusahaan-perusahaan AS seperti Apple akan diselidiki dan akan memiliki batasan tertentu.

Dikatakan bahwa Apple dan perusahaan teknologi lainnya juga semacam Qualcomm dan Cisco sangat bergantung pada pasar Cina. perusahaan-perusahaan AS akan terus diperiksa. Tapi itu hanya bisa gertak sambal.

Karena jika terjadi sesuatu, Apple hanya bisa memindahkan pabrik ke negara-negara seperti Vietnam atau India. tahun yang lalu, Apple telah memiliki uji coba produksi Airpods di Vietnam. Juga tidak pernah pemasok komponen disarankan untuk pindah 15 sampai 30% dari produksi dari Cina ke Asia Tenggara.

“China dan ancaman bahwa perusahaan-perusahaan seperti Apple ingin mendiversifikasi basis manufaktur terdeteksi,” kata Neil Shah, direktur penelitian Counterpoint Research.

“Jadi akan lebih buruk jika China pergi ke Apple dan Foxconn juga secara tidak langsung, karena benar-benar akan mempercepat laju manufaktur di Cina,” tambahnya.

“Apple memiliki kontribusi yang besar langsung atau tidak langsung terhadap perekonomian Cina. Jadi Beijing akan berpikir dua kali sebelum menargetkan Apple,” kata Shah.