Bocoran Menarik Layar dan Baterai iPhone 12 Pro

Bocoran Menarik Layar dan Baterai iPhone 12 Pro

Bocoran Menarik Layar dan Baterai iPhone 12 Pro

Bocoran Menarik Layar dan Baterai iPhone 12 Pro – spesifikasi disaring dan fitur baru dari belakang iPhone pada bulan Desember tiba. Rumor kali ini dari perangkat Weinbach Max penolakan yang berbagi informasi ini melalui saluran YouTube-nya, EverythingApplePro.

Dalam video tersebut, Weinbach mengatakan 12 Pro iPhone akan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz promosi, sama dengan yang saat ini digunakan iPad Pro Sbobet88 Casino.

Mac rumor mengatakan Senin (2020/05/11) untuk mempromosikan teknologi, tampilan iPhone 12 Pro dan Pro Max akan secara otomatis beralih antara 60 Hz dan 120 Hz yang diperlukan untuk hidup baterai melestarikan.

Untuk mengakomodasi konsumsi baterai yang lebih besar karena layar Hz 120 dan kemampuan untuk 5G dua iPhone Pro dikabarkan datang dengan ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci, akan memiliki baterai yang besar.

Weinbach secara khusus menyebutkan iPhone 12 ukuran Pro Max 6,7 inci akan menggunakan baterai berkapasitas 4400 mAh. Ini adalah peningkatan substansial dalam baterai tertanam 3969 mAh iPhone Apple 11 Pro Max.

IPhone Kamera Pro 12 juga akan meningkat. lensa tele yang digunakan dikabarkan memiliki 3x optical zoom, meningkat 2x zoom optik yang ada saat ini.

Rumor juga menyebutkan sensor Wajah ID akan menerima update baru yang memungkinkan pengguna untuk membuka iPhone dengan sudut yang lebih luas. Sensor ini juga akan ditempatkan di kedudukan terkecil.

Weinbach juga menekankan penggunaan teknologi scanner LIDAR rumor yang menyertai kamera belakang tiga yang digunakan untuk mode kecepatan autofocus untuk meningkatkan akurasi potret, serta augmented reality.

Tentu saja semua fitur dan spesifikasi di atas ditingkatkan sisa-sisa sebuah rumor yang belum dikonfirmasi. iPhone 12 akan tersedia dalam empat varian dan diharapkan untuk terus slide pada jadwal, meskipun beberapa laporan lain mengatakan itu akan tertunda.