Bertema Wisata Herbal Sambil Belajar

Info Taman Wisata Herbal Insani, Bertema Wisata Sambil Belajar!

Bertema Wisata Herbal Sambil Belajar – Kebutuhan akan tempat-tempat wisata yang berbeda dari kebanyakan tempat wisata yang hanya mengandalkan keindahan sebagai daya tariknya, belakangan ini tampaknya telah tercium dan direspon oleh beberapa pengelola tempat wisata. Bagi warga Depok sendiri, Taman Wisata Herbal Insani mungkin masih terdengar asing di telinga.

Pasalnya, taman wisata yang bertema wisata dan edukasi seputar tanaman herbal ini bisa dibilang jauh dari pusat kota Depok. Terlebih tema yang diusung bukan sarana rekreasi modern. Namun, alangkah menyesalnya jika kamu gak menyempatkan diri bertamasya ke destinasi wisata yang berlokasi di kecamatan Bojongsari, Depok ini.

Nah, buat kamu yang download open card ceme penasaran dan pengin mengunjungi Taman Wisata Herbal Insani, simak dulu yuk info penting ini!

Menyuguhkan beragam aktivitas yang menyenangkan

Sekali-kali mengunjungi lokasi wisata yang membuat kita bersatu dengan alam memang diperlukan, ya. Hal itu pulalah yang ditawarkan oleh Taman Herbal Insani. Beragam aktivitas seru bisa kamu temukan di sini. Mulai dari memanah, bermain bola air, bermain bakiak, egrang, menangkap ikan, berenang, senam, dan lain sebagainya.

Cocok sebagai sarana rekreasi bersama keluarga

Sebagai salah satu destinasi yang mengusung wisata dan edukasi, mengajak anak untuk berwisata ke sini adalah pilihan yang tepat. Mereka bisa diajarkan sejak dini mengenai hal apa saja yang ada di alam hingga hal-hal yang bisa dimanfaatkan dari alam.

Tak hanya itu, banyaknya sarana bermain dan berfoto pun menjadi hal yang seru dan menjadi daya tarik dari Taman Wisata Herbal Insani.

Berwisata sambil belajar tanaman herbal

Bukan hanya mendapat kepuasan karena berwisata, dengan berkunjung ke sini pun kamu bisa mengedukasi diri seputar tanaman herbal yang notabene sangat dianjurkan untuk dibudidaya karena memberi manfaat bagi kehidupan, seperti dijadikan bahan obat-obatan.

Tak hanya dibekali ilmu tentang pemanfaatannya, kamu pun bisa sekalian praktik cara mengolah tanaman-tanaman tersebut.

Beberapa materi pembelajaran yang akan diberikan adalah :

  • Keliling kebun, mengenal berbagai jenis tanaman obat, khasiat dan cara penggunaannya;
  • Mempraktikkan bagaimana budidaya tanaman obat herbal;
  • Mempraktikkan bagaimana proses perebusan yang baik; dan
  • Praktik pembuatan jahe merah instan.

Terdapat banyak pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Hal ini menjadi satu dari sekian info menarik yang perlu diketahui sebelum memutuskan berwisata ke Taman Herbal Insani. Taman Herbal Insani menyediakan pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari :

  • Paket perorangan, dengan biaya Rp25.000,00/orang
  • Paket anak sekolah, dengan biaya Rp90.000,00/orang (35-200 orang)
  • Paket gathering, arisan keluarga, dan PKK, dengan biaya Rp100.000,00/orang (minimal 35 orang)
  • Paket camping, biaya disesuaikan dengan jumlah peserta dan terdapat tambahan biaya untuk wahana yang disewa. Mulai dari tenda, rumah saung, api unggun, matras, nasi box dan lain-lain.

Info lokasi Taman Wisata Taman Herbal Insani

Dengan beberapa pembahasan di atas, pastinya penasaran, kan lokasinya di mana? Lokasi Wisata Taman Herbal Insani ini terletak di Jl. Kampung Bulak RT/RW 02/04 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Jika kamu berminat bertamasya ke sini, bisa reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi admin di nomor 081310023260.

Nah, itulah info menarik seputar Taman Wisata Herbal Insani yang bisa kamu ketahui sebelum berkunjung ke taman wisata yang sangat menarik dan menyenangkan ini. Yuk, jadikan Taman Wisata Herbal Insani sebagai sarana rekreasi kamu bersama keluarga.