5 Teknologi Terbaru di Tahun 2020

5

5 Teknologi Terbaru di Tahun 2020

5 Teknologi Terbaru di Tahun 2020 – Memasuki tahun 2020, tentu akan ada teknologi baru yang bisa kamu nikmati dalam waktu dekat baik pembaruan yang sudah ada atau benar-benar baru yang belum pernah ada sebelumnya.

1. Xtra-PC, solusi bagi laptop atau PC yang sudah lamban


Punya laptop atau PC lama yang sudah sangat lamban ketika digunakan? Tenang saja, karena kemajuan teknologi bisa mengubah PC lama menjadi lebih cepat dengan Xtra-PC.

Xtra-PC sejatinya merupakan drive USB berbasis sistem operasi Linux Yang akan mem-bypass laptop atau PC kamu menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

Cara kerjanya juga sangat sederhana, kamu hanya perlu menghubungkan Xtra-PC kedalam port USB laptop dan melakukan reset ulang.

2. Mosquitotron, teknologi yang jauh lebih efektif dalam mengatasi nyamuk

2
Banyak produk yang menawarkan cara mengatasi nyamuk baik dari yang dibakar sampai dengan versi semprot.

Namun hal tersebut masih kurang efektif, saatnya beralih pada Mosquitotron yang sejatinya adalah perangkap nyamuk tanpa menggunakan racun apapun.

Cara kerja teknologi ini cukup simple, Mosquitotron akan memancarkan sinar Ultraviolet untuk menarik nyamuk ke dalam perangkap. Setelah itu alat ini hanya perlu bekerja dengan cara mengeringkan nyamuk sampai mati.

Kecanggihan Teknologi Mengikuti Jaman

3. SonicX Pro, mungkinkah akan menjadi sikat gigi masa depan?

3
Jika kamu merasa sikat gigi yang saat ini sedang dipakai masih kurang efektif, saatnya kamu beralih pada SonicX Pro untuk membersihkan jauh lebih maksimal.

Teknologi terbaru ini katanya jauh lebih baik dari sikat gigi listrik yang ada di pasaran, tentu ini akan memberikan kamu manfaat lebih terutama pada gigi yang sensitif.

4. Muama, berkomunikasi menggunakan bahas asing dengan jauh lebih mudah


Ingin mempunyai asisten pribadi yang benar-benar fasih dalam berbahasa asing? Mungkin Muama akan menjadi terobosan terbaik di tahun 2020.

Muama akan membuat kamu berkomunikasi dua arah dengan orang asing jauh lebih mudah, ini akan menjadikan orang yang sebelumnya tidak bisa berbahasa asing mampu memahami apa yang sedang dibicarakan.

5. XWatch, generasi berikutnya dari jam pintar

5
Mungkin saat ini jam tangan pintar sudah cukup banyak di pasaran, di tahun 2020 ini sudah pasti akan ada pembaruan baru yang salah satunya pada XWatch.

XWatch akan menjadi gawai kesehatan yang akan mengontrol kamu hingga 24 jam baik dari tanda vital sampai dengan pemeriksaan hati.