5 Kelebihan Asus ROG Phone

Asus-ROG-Phone-Hp-Gaming

5 Kelebihan Asus ROG Phone

5 Kelebihan Asus ROG Phone – Dari desainnya sendiri kayaknya udah keliatan banget Asus ROG ini hp gaming banget. Kamu penasaran apa sih bagusnya hp gaming Asus ROG Phone ? Apa kelebihan Asus ROG Phone ? Yuk kita simak tuntas apa saja sih kelebihan hp gaming ini. Tapi sebelum itu, yuk cek spesifikasi lengkap Asus ROG Phone berikut ini.

Asus ROG Phone akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Hp Android gaming ini diklaim berbeda dari hp gaming lainnya kayak Xiaomi Black Shark, Razer Phone, atau ZTE Nubia Red Magic.

Apa saja kelebihan hp gaming Asus ROG Phone. Sebagai salah satu hp gaming di dunia, hp ini punya spesifikasi kelas atas. Dengan spesifikasi yang tinggi, Asus ROG Phone bisa digunakan untuk memainkan game Android kelas berat, seperti: Honkai Impact 3rd, Asphalt 9, Modern Combat 5: Blackout, Mortal Combat X, dan PUBG. Mau tahu kelebihan Asus ROG Phone ?

1. Kelebihan Asus ROG Phone: Desain Khas Gaming
Jika dilihat sekilas, Asus ROG Phone memang identik dengan gaming. Kelebihan Asus ROG Phone yang membuat hp ini identik untuk gaming adalah logo indikator ROG di belakang yang bisa berubah warnanya. Warna logo ROG di belakang bisa kamu atur sesuai kebutuhan. Selain itu, di belakang hp ini juga ada 2 lubang ROG Aerodynamic System. Lubang ini berfungsi sebagai ventilasi untuk mengeluarkan panas ketika hp dipaksa bekerja maksimal.

2. Kelebihan Asus ROG Phone: Teknologi Pendingin Khas Gaming
Salah satu kelebihan Asus ROG Phone lainnya adalah teknologi pendingin khas gaming. Di dalam hp ada sistem pendingin ROG Gamecool System. Sistem pendingin yang terdiri dari: Carbon Cooling Pad, Copper Heat Spreader, dan 3D Vapor Chamber untuk mendinginkan perangkat secara mandiri. Jika sistem pendingin internal ini dirasa kurang cukup, kamu bisa memasang aksesoris AeroActive Cooler.

Kelebihan Asus ROG Phone

3. Kelebihan Asus ROG Phone: Sensor Ultrasonik AirTriggers
Salah satu hal menarik yang menjadi kelebihan Asus ROG Phone adalah kehadiran sensor ultrasonik AirTriggers.

4. Kelebihan Asus ROG Phone: Layar AMOLED Ultra Responsif
Rasanya tak lengkap jika spesifikasi hp gaming hanya fokus ke desain dan performa saja. Untuk memberikan pengalaman gaming yang nyata, layar Asus ROG Phone dirancang untuk memanjakan gamer. Layarnya sudah menggunakan AMOLED yang punya kualitas warna lebih real dengan kontras terbaik. Penggunaan layar AMOLED juga dapat menghemat konsumsi baterai.

5. Kelebihan Asus ROG Phone: Performa Kelas Atas
Karena merupakan hp gaming kelas flagship, maka wajar sekali jika Asus ROG Phone menggunakan processor terbaik di tahun 2018. Asus ROG Phone ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 845 yang punya kecepatan clock 2.8 GHz. Snapdragon 845 terintegrasi dengan GPU Adreno 630, yang merupakan GPU grafis paling kencang di processor Snapdragon. Dibanding pendahulunya, Snapdragon 845 punya grafis 30% lebih baik dan 30% lebih hemat baterai.