Referensi Lipstik & Liptint di Bawah Rp50 Ribuan

Referensi Lipstik & Liptint di Bawah Rp50 Ribuan untuk Dandan Natural

Referensi Lipstik & Liptint di Bawah Rp50 Ribuan – Lip tint adalah salah satu produk kecantikan yang paling banyak digemari oleh kaum perempuan. Mengoleksi satu atau dua warna saja nggak cukup rasanya. Lipstik seperti apa yang biasa kamu pakai sehari-hari? Riasan natural sehari-hari membutuhkan warna lipstik yang fresh namun tetap tahan lama dengan tone yang sesuai kulit asli.

Untuk itu, berikut ini edno23.com berikan beberapa rekomendasi Poker Deposit Pulsa 10000 lipstik di bawah Rp50 ribuan yang bisa jadi pilihan untuk kulit wanita Indonesia. Ada lipstik favorit kamu gak di bawah?

Purbasari Lipstick Color Matte 81 (Rp33 ribuan)

Purbasari Lipstick Colour Matte memiliki formula pigmentasi yang tinggi. Selain itu, kelebihan dari lisptik ini diklaim cukup matte, tahan lama, serta memiliki tekstur yang ringan.

Kamu bisa pilih seri 81 Diamond yang memiliki warna natural mendekati nude. Siapkan kurang lebih Rp33 ribuan untuk mendapat satu buah produk ini. Tertarik untuk mencoba?

Pixy Matte in Love Lips 506 Serene Brown (Rp45 ribuan)

Pixy Matte in Love Lips 506 Serene Brown memiliki warna nude keunguan. Warna ini cocok untuk kamu yang punya warna kulit dasar sawo matang. Lipstik ini diklaim memiliki tekstur matte dan gak membuat bibir kering.

Warnanya mungkin akan lebih pucat ketika kamu tak memakai makeup. Sebaliknya jika mengenakan makeup, riasan kamu akan tampak fresh mengaplikasikan lipstik dengan shade ini. Kamu bisa dapatkan lipstik ini dengan harga sekitar Rp45 ribuan.

Wardah Intense Matte Lipstick 01 Socialite Peach (Rp48 ribuan)

Jika kamu cocok dengan jenis lipstik matteWardah Intense Matte Lipstick bisa jadi pilihan yang tepat. Lipstik ini punya formula moistured yang bisa melembapkan, jadi tidak mudah kering saat pemakaian.

Teksturnya cukup lembut dan creamy. Warna peach bisa jadi pilihan memesona untuk warna kulit dasar sawo matang. Kamu bisa mendapatkan dengan kisaran harga Rp48 ribuan.

Emina Magic Potion Liptint 03 Smitten (Rp32 ribuan)

Seperti produk liptint pada umumnya yang memiliki kelebihan dan kekurangan, Emina Magic Potion 03 Smitten diklaim memiliki stain warna yang tak mudah luntur ketika makan. Selain itu, liptint yang cocok untuk aktivitas sehari-sehari ini cukup pigmented dan tidak patchy.

Warnanya cocok untuk kamu yang punya kulit dasar kuning langsat. Namun jika kamu tidak terlalu suka dengan tekstur yang terlalu cair, sebaiknya pikir dua kali untuk memakainya. Kamu bisa mendapatkan liptint ini dengan kisaran harga Rp32 ribuan.

Revlon Super Lustrous Lipstick Pink Velvet (Rp40 ribuan)

Revlon Super Lustrous Lipstick Pink Velvet cocok untuk semua jenis kulit. Warna pink yang cenderung terang, menyatu dengan warna velvet sehingga memberi kesan segar.

Lipstik ini diklaim punya tekstur yang ringan, tahan lama, serta membuat riasan terlihat natural. Kalau kamu ingin membelinya, siapkan dana sekitar Rp40 ribuan untuk satu buah produk ini.